Anda Ingin Beli Mebel Jepara? Disini Tempatnya

Bicara soal mebel, pasti terlintas nama Jepara. Kota yang satu ini memang dikenal dengan centranya mebel. Tidak heran banyak konsumen yang berasal dari Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, hingga DKI Jakarta dan Banten, bahkan luar Pulau Jawa data langsung ke Jepara untuk memesan mebel, apalagi mebel custome dengan ukiran khas Indonesia bisa anda pesan dengan mudah.

Di Jepara sangat mudah dijumpai berbagai mebel dari bahan kayu, bambu, serta perpaduan kayu dan besi. Dengan harga mebel dari ratusan ribu hingga puluhan juta. Jenis mebel yang diproduksi beragam seperti lemari, meja, kursi, rak sepatu, set lemari dapur, gazebo, ranjang, dan lain-lain.

Bagi anda yang berada jauh dari Kota Jepara, tidak perlu khawatir karena anda dapat memesan mebel Jepara tidak harus ke lokasinya, anda pun bisa memesan disini. Iya, anda bisa memesan melalui Bezatish Furniture.

Apa itu Bezatish Furniture?

Bezatish Furniture atau yang biasa disebut dengan BZF merupakan perusahaan mebel yang berdiri lama. BZF berlokasi di Jl. Jegetan, Desa Semat, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah. Akses ke lokasi BZF tidak terlalu sulit, anda bisa menempuh jarak 11 km atau 20 menit dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Lemari Pakaian Baju Kayu Jati 3 Pintu Ukir Mewah, Sumber: bezatishfurniture.id

Produk Bezatish Furniture

Sebagai perusahaan mebel yang terpercaya BZF Jepara menyediakan berbagai mebel (furniture) dengan kualitas yang terjamin. Seperti lemari, set kursi dan meja makan, set kursi dan meja tamu, set kursi dan meja belajar, lemari sudut, kursi sudut, rak sepatu, lemari dinding, set lemari dapur, gazebo, ranjang, dan lain-lain.

Selain itu, BZF juga menerima pemesanan produk custome seperti jasa pembuatan gazebo, ranjang perpaduan besi dan kayu, meja dan kursi modern dengan kerangka besi, jendela, pintu, tempat jemuran, pegangan untuk tangga minimalis, ranjang anak, dan berbagai produk custom lainnya.

Cara Memesan Mebel di Bezatish Furniture

Sebagai mebel kayu jati berbagai strategi dilakukan oleh BZF Jepara untuk memasarkan produk. Sehingga konsumen mudah untuk mengakses produk yang ditawarkan oleh BZF Jepara. Ketika konsumen ingin melakukan pemesanan produk dapat mengunjungi laman website resmi bezatishfurniture.id, bisa juga melalui media sosial BZF Jepara di instagram @bezatish_furniture dan twitter @bzfmebeljepara.

Meja Makan 6 Kursi Minimalis Kayu Jati Jepara, Sumber: bezatishfurniture.id

Agar pemesanan anda dapat dikonfirmasi lebih cepat oleh admin BZF, sebaiknya bisa memesan melalui telepon, sms, atau whatsapp yang tersedia di laman website resmi bizatishfurniture.id.

Waktu Pengerjaan Mebel di Bezatish Furniture

Ketika konsumen memesan mebel yang ready stock, biasanya hari itu juga akan dilakukan proses pengiriman setelah pembayaran lunas dilakukan oleh konsumen. Namun, apabila mebel yang dipesan tidak ready stock atau produk custome akan dilakukan pembayaran DP terlebih dahulu sekitar 70%.

Kemudian mebel akan dikerjakan dengan waktu pengerjaan sekitar 2 minggu hingga 1 bulan lebih. Tergantung dari ukuran mebel, jumlah mebel, dan tingkat kesulitan ukiran mebel yang dipesan konsumen.  

Bahan Baku Bezatish Furniture

Mebel yang ditawarkan oleh BZF Jepara, sudah dikenal akan kualitas yang terjamin. Agar tetap menjaga kualitasnya maka BZF Jepara sangat memperhatikan bahan baku yang digunakan. Bahan baku kayu yang digunakan oleh BZF Jepara merupakan jenis kayu jati pilihan. Beberapa kelebihan kayu jati sehingga digunakan untuk pembuatan produk mebel di BZF Jepara, meliputi:

1. Kayu Jati Kuat dan Tahan Lama

Sudah banyak orang mengetahui bahwa kualitas kayu jati hampir lebih tinggi dari jenis kayu lain. Kayu jati memiliki ketahanan dan kekuatan yang baik, hal tersebut dapat dibuktikan dengan jarang sekali dijumpai kayu jati kering mudah patah dan pecah. Justru kayu jati yang memiliki masa pakai yang cukup lama, bahkan ada beberapa produk jati antik yang memiliki umur ratusan tahun malah memiliki kualitas yang lebih bagus.

Kursi Sudut Kayu Jati Ukir Mewah Jepara, Sumber: bezatishfurniture.id

2. Kayu Jati Tahan Terhadap Cuaca

Kayu jati termasuk salah satu bahan yang hampir tidak mudah terpengaruh dengan perubahan cuaca pada lingkungan. Tidak seperti jenis kayu lainnya yang mudah lembab atau rapuh akibat perubahan cuaca. Hal inilah yang menyebabkan hampir semua daerah di Indonesia menggunakan kayu jati sebagai mebel untuk rumah tangga.

3. Kayu Jati Anti Serangga dan Rayap

Kayu jati memiliki ketahanan yang tinggi terhadap pembusukan, penghancuran serangga, penghancuran rayap, dan kerusakan asam. Disebabkan karena dalam kayu jati terdapat minyak alami melimpah yang dapat mengusir serangga yang tidak diinginkan dan mencegah kelembaban yang dapat merusak struktur kayu.

4. Kayu Jati Mudah Dirawat

Kayu jati yang dibiarkan secara alami akan berubah seiring berjalannya waktu. Biasanya akan menjadi abu-abu keperakan yang indah dan apabila kotor hanya perlu disikat dan dibersihkan. Sehingga perawatan berbagai macam mebel dari kayu jati tergolong mudah.

5. Kayu Jati Memiliki Nilai Estetik Tinggi

Kayu jati dikenal memiliki warna alami serta bentuk serat kayu yang indah. Karena itu pengrajin kayu jati tidak repot untuk mengakali mebel dari kayu jati agar tampak cantik. Cukup sekedar menampilkan warna asli dan bentuk serat aslinya saja. Selain itu, kayu jati mudah dipotong, dikerjakan, dan diukir. Sehingga tidak heran, banyak pengrajin yang membuat ukiran pada mebel yang terbuat dari kayu jati

BZF Jepara memilih kayu jati sebagai bahan utama untuk pembuatan mebel. Tunggu apalagi, apabila anda berminat ingin memiliki mebel yang berkualitas, elegan, dan sesuai keinginan bisa menghubungi BZF Jepara.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s