Jasa Pembuatan Landing Page Jogja Berkualitas

Belum punya landing page untuk toko online Anda? Padahal landing page sangat penting untuk membantu meningkatkan trafik penjualan. Apa itu landing page? dan mengapa Anda perlu jasa pembuatan landing page jogja berkualitas.

ilustrasi struktur landing page. sumber: istockphoto.com

Apa Itu Landing Page?

Landing page adalah sebuah halaman website yang dirancang untuk mengarahkan pengunjung ke katalog atau produk anda yang berisi tentang informasi tertentu, Landing page biasanya digunakan untuk promosi ketika terdapat sebuah produk, maupun layanan.

Sebagian besar landing page hanya memiliki satu halaman saja, hal tersebut dikarenakan agar pengunjung akan lebih fokus terhadap apa yang ada di dalam landing page tersebut. Di dalam landing page juga terdapat call to action untuk mengarahkan pengunjung melakukan suatu tindakan.

Apa Perbedaan Antara Landing Page Dengan Website?

Perbedaan landing page dengan website dapat Anda lihat dari dari banyaknya jumlah halaman yang dibuat. website sendiri dari sisi tampilannya lebih banyak memiliki menu yang bisa diakses oleh pengguna sedangkan landing page sendiri memiliki tampilan yang tidak sebanyak menu di website.

Fungsi dari website adalah untuk menginformasikan, memperkenalkan, bahkan sebagai identitas. Sedangkan fungsi landing page lebih menekankan untuk mengarahkan pengguna  melakukan suatu tindakan tertentu.

Landing page lebih menyajikan katalog produk, spesifikasinya ataupun keunggulannya. Landing page juga dilengkapi dengan menu call to action agar memudahkan pengunjung untuk menghubungi anda.

Keuntungan Dari Landing Page

Apakah landing page sangatlah penting? Tentu saja, landing page sekarang ini sangat penting untuk Anda yang terjun ke dalam dunia bisnis. Karena landing page dapat meningkatkan trafik penjualan dengan signifikan. Selain meningkatkan trafik jual beli online, jika bisnis Anda menggunakan landing page terdapat beberapa keuntungan lainnya .

Keuntungan yang pertama yaitu meningkatkan penjualan. Untuk Anda yang sedang memulai bisnis berbentuk toko online, Anda harus memiliki landing page. Landing page dapat mengarahkan pengunjung untuk langsung membeli produk yang Anda tawarkan di landing page.

Landing page juga berguna sebagai sarana promosi. Anda dapat menggunakan landing page untuk mempromosikan produk atau jasa, karena di landing page terdapat informasi-informasi penting mengenai produk ataupun jasa yang Anda tawarkan. pada landing page juga terdapat beberapa menu call to action yang akan memudahkan para pengunjung untuk menghubungi Anda selama 24 jam tanpa henti.

Namun tentu saat akan membuat landing page yang berkualitas tidak cuma sekedar desain yang menarik saja, tetapi juga diperlukan beberapa teknik dan strategi yang tepat agar dapat menarik calon konsumen. Memilih penyedia layanan landing page yang tepat akan berpengaruh pada hasil yang didapatkan.

Jasa Pembuatan Landing page jogja 

Untuk membuat landing page yang berkualitas tidak cuma sekedar desain yang menarik saja, tetapi juga diperlukan beberapa teknik dan strategi yang tepat agar dapat menarik calon konsumen.

ilustrasi jasa pembuatan landing page. sumber: http://www.seoanaksholeh.com

Jika Anda mengalami kesulitan untuk membuat landing page sendiri Atau Anda ingin membuat landing page tetapi tidak tahu bagaimana caranya? Dan bila anda berada di wilayah kota Jogja dan sekitarnya, anda tidak perlu khawatir mengenai pembuatan landing page. Berikut adalah referensi jasa landing page di Jogja yang bisa anda jadikan pilihan :

1. SEO Anak Sholeh

SEO Anak Sholeh merupakan salah satu Jasa SEO Jogja yang melayani digital marketing atau pemasaran internet yang berfokus pada layanan SEO atau Search Engine Optimization. Hanya saja mereka melayani untuk produk yang syari tentunya dengan pelayanan yang prima, profesional dan amanah untuk cakupan usaha di seluruh Indonesia.

jasa penyedia layanan landing page. sumber: http://www.seoanaksholeh.com

banyaknya tawaran untuk melakukan optimasi website, hal tersebut membuat tim seo anak sholeh bertambah semangat dalam belajar dari waktu ke waktu.

Layanan yang di tawarkan seo anak sholeh

  1. Optimasi Ranking
  2. Optimasi Konten
  3. Meluaskan Pasar
  4. Laporan SEO

Layanan Tambahan

  1. Landing Page
  2. Maintenance Web
  3. Design Logo
  4. Pembuatan Software
  5. Pembuatan Aplikasi
  6. Admin Instagram

Jika anda ingin menggunakan jasa SEO anak sholeh untuk pembuatan landing page, berikut kontak yang bisa anda hubungi:

Alamat: Pringgolayan RT 02 / RW 44, Banguntapan, Bantul Yogyakarta 55198, Indonesia

WhatsApp: 085-327-555-546

Email: pageone@seoanaksholeh.com

Website: https://seoanaksholeh.com/

2. Creatifmu

Creativemu adalah layanan jasa offline to online yang membantu meningkatkan pendapatan bisnis anda melalui digital. salah satunya jasa pembuatan landing page yang menarik dan berkualitas. Layanan ini ditujukan untuk siapa saja terutama para pelaku bisnis. Landing page yang dibuat berkualitas dengan harga yang terjangkau. Jika anda ingin menggunakan jasa Creatifmu untuk pembuatan landing page, berikut kontak yang bisa anda hubungi:

Alamat: Perum Griya Kencana Permai Blok C4 No 1, RT.37, Argorejo, Kec. Sedayu, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55752

WhatsApp: 0896-1847-2759

Email: creativemu.official@gmail.com

3. Jogja Media Web

Selanjutnya pilihan untuk jasa pembuatan landing page adalah JMW atau Jogja Media Web. JMW memiliki berbagai jenis layanan paket pembuatan website yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda, termasuk pembuatan landing page. Jika anda ingin menggunakan jasa Jogja Media Web untuk pembuatan landing page, berikut kontak yang bisa anda hubungi:

Alamat: Jl. Sengon No.178AA Janti, Caturtunggal, Depok, Sleman, DI Yogyakarta 55281

WhatsApp: 0811-265-1453

4. Lawang Techno

Berbagai macam pilihan paket jasa pembuatan website yang profesional namun tetap murah, profesional serta cepat dan tepat waktu. LawangTechno adalah salah satu penyedia jasa layanan pembuatan dan juga merupakan penyedia jasa pembuatan landing page. Jika Anda ingin menggunakan layanan LawangTechno, Anda bisa mengkonfirmasikan dahulu di kontak berikut:

Alamat: Jl. Gorongan 6 199B Condong Catur Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

WhatsApp: 081-804-101-072

Email: info@LawangTechno.com

5. Jogja Digital Clinic

Referensi terakhir dalam jasa pembuatan landing page adalah Jogja Digital Clinic. Jasa layanan ini merupakan tim Digital Marketing yang akan membantu anda mengoptimasi digital marketing usaha anda termasuk pembuatan landing page. Mereka memiliki pengalaman DIgital Marketing lebih dari 5 tahun sehingga soal pengalaman sudah tidak diragukan lagi. Jika anda berkeinginan untuk menggunakan jasa Jogja Digital Clinic, anda bisa menghubungi :

Alamat: Jl. Sanggrahan-Berbah No.03/08, Berbah, Tegaltirto, Kec. Berbah, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55573

WhatsApp: 0878-3576-0230

Email: admin@jdc.co.id

Itulah lima jasa pembuatan landing page Jogja yang bisa anda pertimbangkan untuk menaikkan trafik penjualan Anda. Jika Anda sedang membutuhkan jasa marketing digital untuk rental bus jogja atau bantuannya, anda bisa menghubungi kontak yang tertera diatas. Simak terus berbagai informasi menarik di blog suka informasi.

Leave a comment