Desain Kolam Renang Minimalis Tema Modern

Jenis olahraga yang sangat diminati adalah berenang. Selain membuat tubuh sehat, berenang juga merupakan kegiatan rekreasi yang menyenangkan untuk anak -anak dan orang dewasa. Berenang umumnya dilakukan di kolam renang, tetapi juga dapat dibuka seperti pantai dan danau.

Berbicara tentang kolam renang, ada dua jenis kolam renang, yaitu kolam renang umum dan kolam renang pribadi. Kolam renang umum adalah instalasi bersama yang digunakan untuk membayar atau gratis. Sementara itu, kolam renang pribadi milik individu dan berada di area rumah seperti di halaman atau sisi.

Tidak semua rumah memiliki kolam renang. Karena biaya manufaktur dan pemeliharaan dianggap mahal. Namun, dengan berbagai penampilan dan bentuk, desain kolam renang dapat menambah nilai estetika rumah. Misalnya, kolam renang sederhana dan sederhana sebenarnya akan menambah kesan minimalis di rumah Anda. Jika Anda berantakan untuk memiliki kolam renang pribadi, berikut adalah beberapa desain kolam renang minimalis yang sangat keren untuk rumah impian Anda.

Berikut Ini Desain Kolam Renang Minimalis Dengan Tema Modern

Anda dapat dengan mudah mengenal dan mengajarkan anak -anak berenang. Selain itu, anak -anak dapat berenang dengan lebih percaya diri di kolam renang pribadi. Tapi Anda bisa ragu untuk membangun kolam renang di rumah minimalis atau di negara terbatas.

Kolam Renang Sumber ; Wikipedia
Kolam Renang Sumber ; Wikipedia

Sebelum membangun kolam renang di rumah, ada hal -hal yang Anda butuhkan untuk memperhatikan kenyamanan saat berenang. Inspirasi berikut untuk 20 konsepsi kolam renang yang cocok untuk rumah minimalis dan langkah -langkah untuk membangunnya yang akan dijelaskan dalam titik -titik berikut.

1. Desain kolam minimalis

Desain rumah minimalis terkadang berarti bahwa pemilik menghindari pembangunan instalasi domestik yang tidak penting. Hiburan dan fasilitas kesehatan penting untuk meningkatkan kenyamanan di rumah. Kolam renang adalah salah satunya. Sekarang ada berbagai pilihan desain kolam minimalis yang dapat disesuaikan dengan karakter rumah Anda.

Kolam Renang Sumber ; Pinterest
Kolam Renang Sumber ; Pinterest

Kolam renang dengan desain minimalis umumnya tidak memiliki banyak ornamen dan warna. Bahan utama kolam renang disesuaikan dengan penampilan rumah, ukuran dan kebutuhan penduduk. Secara umum, warna dasar kolam dipilih warna netral seperti putih, krem ​​atau abu -abu. Bentuk dasar kolam umumnya memiliki bentuk dasar dasar.

2. Desain Kolam Dengan Tema Lingkaran

Desain kolam melingkar dapat menghemat ruang di halaman, bahkan jika halaman belakang tidak terlalu lebar, Anda masih bisa memiliki kolam renang pribadi. Desain kolam melingkar dapat menjadi pilihan karena akan menghemat ruang di halaman belakang.

Kolam Renang Lingkaran Sumber ; Kompas.com
Kolam Renang Lingkaran Sumber ; Kompas.com

Pemeliharaan kolam juga mudah dan tidak mahal. Gunakan balok paving di sekitar kolam renang melingkar untuk memberikan kesan artistik dan alami.

3. Kolam renang tanpa batas

Kolam renang tanpa batas memungkinkan Anda untuk melihat pemandangan yang indah
Infinity Pool (Infinity Pool) sangat baik untuk rumah -rumah modern di dekat bukit atau di pantai. Desain elegan dari kolam tak terbatas memungkinkan mata Anda untuk fokus pada pemandangan yang indah dan luas di depan. Pilih jenis desain ini jika Anda tertarik pada ilusi visual di sisi yang tak ada habisnya.

4. Kolam Renang Persegi Panjang Dan Melingkar

Desain persegi panjang apakah Anda suka kolam renang persegi panjang, tetapi anak -anak lebih suka kolam dalam lingkaran? Anda dan keluarga Anda mungkin memiliki keduanya dengan membangun desain kolam renang persegi panjang dan lingkaran. Kolam renang melingkar dapat digunakan oleh anak -anak, sementara orang dewasa dapat menggunakan kolam persegi panjang yang lebih dalam.

5. Kolam Renang Dalam Ruangan

Kolam renang dalam ruangan menjadi area olahraga di rumah. Bagi Anda yang tidak memiliki kolam halaman belakang di rumah bisa menjadi solusi. Selain itu, jenis kolam renang dalam ruangan memungkinkan Anda dilindungi dari hujan dan panas selama berenang. Area di sekitar kolam dapat digunakan untuk menempatkan gimnasium dan alat kebugaran. Perawatan kolam interior membutuhkan perhatian khusus.

6. Kolam Renang Taman

Tanaman di dinding kolam di sisi taman menambah pencetakan hijau. Jika Anda memiliki taman di halaman, tidak ada salahnya untuk menggabungkannya dengan kolam renang. Crowth atau tanaman yang tergantung di dinding di sekitar kolam dapat memberi kesan hijau. Jangan lupa menyediakan area santai untuk duduk di sekitar kebun Anda.

7. Kolam Renang Natural

Kolam renang alami adalah kolam renang yang memprioritaskan aspek lingkungan di sekitar kolam renang. Aksen batu dan tanaman dapat diterapkan untuk memberikan kesan alami. Desain kolam ini cocok untuk diterapkan di area dengan kualitas air yang baik. Dengan demikian, air kolam yang digunakan dapat bebas dari bahan kimia. Beberapa jenis bakteri umumnya digunakan untuk pengolahan air.

8. Kolam Renang Sederhana Memanjang

Desain kolam yang tidak terlalu lebar, tetapi memanjang akan sederhana tanpa terlalu banyak detail. Kolam renang ini cocok untuk Anda yang ingin menggabungkan kesan alami dan modern di rumah minimalis. Gunakan lantai kayu di sekitar kolam untuk memberi kesan nuansa alami dan panas. Penggunaan lantai kayu juga lebih nyaman untuk duduk santai sambil mendinginkan kaki Anda di kolam renang dengan hari yang panas.

Demikian ulasan mengenai desain kolam renang yang bagus, sekian dari saya dan terimakasih.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s