5 Toko Penjual Obat Herbal Di Bekasi Yang Wajib Kamu Kunjungi

Grosir Herbal Bekasi – Akhir-akhir ini penggunaan obat-obat herbal semakin banyak diminati dikalangan masyarakat. Selain harganya yang murah dan mudah ditemukan, obat-obat herbal memiliki banyak manfaat yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Sebelum menggunakan obat medis, nyatanya sudah banyak masyarakat indonesia yang sudah menggunakan obat-obat herbal menyembuhkan berbagai penyakit. Bahkan, tidak sedikit masyarakat yang sudah beralih dari mengonsumsi obat-obat medis beralih ke mengonsumsi obat-obat herbal. Bahkan tidak sedikit juga orang-orang yang grosir obat herbal online. Kenapa bisa begitu ya?

Alasannya, tidak lain karena obat-obat herbal memiliki banyak sekali manfaat yang dapat membuat diri kamu tetap dalam keadaan sehat dan tentunya dapat meminimalisir berbagai penyakit yang ada dalam tubuh kita. Selain itu obat herbal menjadi ide yang sangat menguntungkan.

Jenis-jenis obat herbal dan manfaatnya

Berikut ini beberapa jenis obat herbal dan manfaatnya yang perlu kamu coba;

1. Temulawak

Gambar: Temulawak untuk obat, sumber Unsplash @jules_eatrunhite

Tanaman herbal jenis ini memiliki banyak sekali banyak manfaat, diantara manfaatnya dapat mengatasi masalah sistem penecernaan, mengatasi osteaorthritis, mencegah serta membantu penyembuhan kangker, obat anti radang, obat jerawat

2. Jahe

Gambar: Jahe untuk obat, sumber ; klikdokter com

Jenis yang herbal satu ini tak diragukan lagi, herbal ini sangat populer bahkan sudah dibuat dalam berbagai produk yang kaya akan manfaatnya. Ada beberapa manfaatnya, yaitu sebagai obat rematik, meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi mual dan muntah, batuk kering, dan mengurangi kolestrol.

Baca juga: Jenis tanaman herbal

3. Madu

Gambar: Madu untuk obat herbal sumber: Unsplash @arwinneil

Madu memiliki banyak manfaat, diantaranya adalah meingkatkan imunitas tubuh, meredakan batuk, mempercepat penyembuhkan luka, menjaga kesehatan pencernaan, menjaga kesehatan jantung, dan lain-lainnya.

4. Kunyit

yellow flower on gray surface
Gambar: Kunyit untuk obat herbal, sumber: Unsplash @tamanna_rume

Tak diragukan lagi, kunyit memiliki khasiat yang sangat banyak diantaranya adalah dapat meredakan peradangan, mengobati maag, mengempiskan perut kembung, meredakan gejala IBS, mengurangi mual, mereakan nyeri haid, meneurunkan berat badan dan lain-lainnya.

Selain memiliki khasiat yang begitu banyak, obat herbal kini menjadi ide bisnis yang sangat menguntungkan. banyak para toko-toko yang menjual obat-obat herbal tersebut dalam bentuk kemasan-kemasan yang cukup menarik dan bermanfaat.

Toko-toko penjual obat herbal

Berikut toko-toko yang dapat kamu kunjungi untuk mendapatkan obat-obat herbal yang kamu perlukan ya;

1. Toko Nabawi Herbal

Kualitas merupakan hal yang harus di utamakan, ditoko ini tersedia berbagai macam merek obat-obat herbal yang diracik dalam berbagai kemasan. dipilih dari rempah-rempah pilihan yang kaya akan berbagai manfaatnya serta dapat membuat hidupmu nyaman dan sehat tampa harus takut akan efeknya sampingnya karena obat-obat herbal ini sudah teruji kebersihan dan kemanfaatannya oleh BPOM.

Usaha ini sudah dirintis sejak tahun 2007 yang akhirnya terus memberikan kontribusi yang besar bagi pelanggan dan agen dropshipper serta mempu mempererat hubungan diantara mereka. kepercayaan yang didapat oleh toko ini mulai dari sertifikat penghargaan hingga kerja sama yang berkelanjutan. Toko ini beralamat di Ruko nabawi herba, perumahan pondok cipta blok G1 kav.3,56, jalan raya Bintara RT.006/RW.011 Bintara Kecamatan Bekasi Bar., Kota Bekasi, Jawa Barat 17134 atau bisa mengunjungi alamat website: Nabawi herba

This image has an empty alt attribute; its file name is whatsapp-image-2021-03-04-at-20.15.46.jpeg
Gambar: Halaman website toko herbal, sumber: anekaobatherbal.com

2. Toko Zaid Herbal

Toko ini menjual berbagai merek obat herbal seperti Herbal Madu Zaitun, Kurma, Herbal Tea, dan masih banyak lagi lainnya. berdiri sejak tahun 2016. Jika kalian ingin mengunjunginya, toko ini beralamat di daerah Cibitung, Bekasi, dan sekitarnya. Toko ini beralamatkan. di Jalan Raya Haji Bosih Blok A4 No.22, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Silahkan datang langsung dan kunjungi tempatnya.

Baca juga: Manfaat kacang Arab yang baik untuk kesehatan

3. Toko Herbal Ridho

Toko ini menyediakan berbagai macam obat herbal seperti minyak Zaitun, Sari kurma, Madu dan berbagai minuman herbal lainnya. Toko ini telah didirikan sejak tahun 2017, jika kamu berminat untuk mengunjunginya, toko ini beralamatkan di Bekasi Selatan, Kota Bekasi, 17148.

4. Toko Herbal Bersama Aphmi

Toko ini menjual berbagai macam obat-obat herbal, tentunya kualitas sangat terjamin, ole karena itu jika kalian berminat, toko ini beralamat di Toko Herbal Bersama Aphmi berada di Jalan Raya Jati Makmur Bekasi , bisnis ini menjual obat obatan herbal berkualitas, mutu terjamin, harga standar, bisnis ini mampu bersaing dengan bisnis lainnya di Bekasi.

5. Toko Herbal RSHD Hijau Daun

Toko Herbal RSHD Hijau Daun merupakan tempat yang menjual berbagai macam obat Herbal. Jika kalian berminat untuk mengunjunginya, toko ini beralamat di jalan Bekasi Timur Regensi,  Cimuning, Mustikajaya, Bekasi,  Jawa Barat. Toko Herbal RSHD Hijau Daun mampu bersaing dengan usaha lainnya dengan menjual obat yang terbuat dari bahan Herbal.

Untuk mendapatkan obat herbal yang berkualitas dan teruji, tidak terlepas dari hal memilih toko mana yang anda pilih dan terpecaya akan berbagai kualitas obatnya ya, cek kembali dan yakinkan diri anda bahwa toko yang anda kunjungi dapat dipercaya dan memiliki obat herbal yang anda cari serta berkualitas dan bersih. Semoga dengan beberapa daftar diatas bisa menjadi alternatif bagi kalian dalam memilih dan mengunjungi toko penjual obat herbal yang terpercaya ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s